Pages

10/10/2012

Kegagalan dan Keberhasilan

Bismillah

hmm.. gue ngutip filosofi dari seorang penulis buku, entah orang baik itu siapa, kurang lebih katanya begini

"Jika kegagalan dan keberhasilan itu diibaratkan dua jenis koin yang berserakan, lalu kita ambil koinnya satu persatu tanpa tau seperti apa jenis koin itu."
"Mungkin kalo lagi sial dapat koin kegagalan kali ya.. tapi lama-lama semakin banyak kita dapat koin kegagalan itu bukankah yang tersisa nanti 'koin keberhasilan' ?"

setuju ga? hidup itu never flat guys.. ada kegagalan, mungkin disertai drama putus asa trus didampingi cercaan, cemooh. tapi tiba-tiba insya Allah bisa saja setelah itu clink! saat lo bangun kembali lo bakal temuin suatu keberhasilan yang bisa lo bilang ajaib. jadi, buat siapa aja nih yang mungkin lagi berusaha mempersiapkan masa depan, mati-matian usaha, yang punya cita-cita. work hard! dan belajarlah dengan ihklas :)

Lo punya cerita sendiri, pikirkanlah bahwa cerita kesuksesan lo dimulai pada kegagalan lo, pasti itu akan sangat berkesan deh suatu saat :)
I'm think so meskipun gue banyak error dan belum sukses gue selalu berusaha berfikir optimis (bener ga?). I hope, suatu saat kita dapat bertemu dalam keadaan sukses. Amin
5 le Journal de MVA: Kegagalan dan Keberhasilan Bismillah hmm.. gue ngutip filosofi dari seorang penulis buku, entah orang baik itu siapa, kurang lebih katanya begini " Jika kega...

No comments:

Post a Comment

< >